Kapal Nichioh Maru - Car Carrier Pertama dengan Sistem Tenaga Surya

Sailor mobil Nichioh Maru merupakan langkah maju dalam konsep kapal ramah lingkungan . Kapal hijau menawarkan perbedaan unik sebagai pembawa mobil pertama yang dilengkapi dengan sistem pembangkit tenaga tenaga surya. Beroperasi secara internal di Jepang, kapal hijau tersebut telah beroperasi secara komersial sejak 2012. Perusahaan Kapal Shin Kurushima melakukan konstruksi kapal induk mobil surya sesuai spesifikasi yang dinyatakan oleh pemiliknya, Nissan. Saat ini, Nichioh Maru dioperasikan oleh Nitto Kaiun Company.


Karakteristik dan Singularitas Kapal Nichioh Maru Car Carrier
Terutama digunakan untuk mengangkut mobil Nissan secara internal antara daerah Honshu (Yokohama dan Kobe) ke Kyushu, pembawa mobil tersebut adalah kapal pertama yang dioperasikan dengan tenaga diesel elektronik. Konstruksi kapal mengikuti inisiatif Nissan untuk menghasilkan alternatif ramah lingkungan yang berkelanjutan dalam usaha maritimnya.
Hampir 1.400 mobil bisa ditampung ke kapal surya yang berukuran hampir 170 meter memanjang dan lebarnya sekitar 26 meter. Fitur konstruksi kapal hijau juga mencakup lambung buatan khusus yang secara substansial mengurangi daya tahan kapal terhadap arus udara masuk saat berada di atas air.

Sistem rekayasa unik ini membantu kapal tersebut untuk mengurangi hampir 1.400 ton pembuangan buangan. Ini menyumbang perkiraan pengurangan pelepasan karbon dioksida oleh lebih dari 4.000 ton, pertahun. Car carrier ini dilengkapi dengan lebih dari 28 panel surya . Panel surya ini membantu menghasilkan tenaga untuk menyalakan sistem pencahayaan berbasis LED dari kapal.


Harapan Masa Depan
Keberhasilan yang luar biasa dari pembawa mobil Nichioh Maru telah menyebabkan harapan tambahan akan pelestarian ekologi laut ditempatkan pada perusahaan maritim terkemuka di dunia. Nissan telah mencapai batas waktu 2016 sebagai bagian dari kewajibannya untuk melestarikan dan mempertahankan ekologi laut. Peluncuran kapal surya Nichioh Maru merupakan langkah lain untuk mencapai tujuan ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapal Nichioh Maru - Car Carrier Pertama dengan Sistem Tenaga Surya"

Posting Komentar