Apa itu Kapal Karadeniz Powership?

Apa itu Karadeniz Powership?
Powership adalah kapal laut yang luar biasa - sumber daya pembangkit listrik terapung, dengan stasiun pembangkit listrik terpasang di atasnya. Pada tahun 2009, Karadeniz Powership - sebuah cabang pembantu dari Karadeniz Energy Group yang berbasis di Turki, berinisiatif merancang dan mengembangkan "kapal tenaga" sendiri untuk menyelesaikan misi pembentukan armada Powership pertama di dunia.

Sebagai permulaan, 4 bulk carrier carrier Powerships, yaitu - Doğan Bey, Rauf Bey, Kaya Bey dan Ali Can Bey berlayar sebagai bagian dari strategi perluasan global yang bernilai lebih dari miliaran dolar. Pada tahun 2010 - 2011, kapal-kapal ini memulai tugas mereka di Irak dan Pakistan agar penduduk memenuhi kebutuhan listrik di sana. Kapal kelima, Irem Sultan bergabung dengan pak pada tahun 2012, disusul oleh Fatmagül Sultan pada tahun 2013.


Apa keuntungan dari Power Ships?
Pengadaan Karadeniz yang diusulkan, dirancang dan dikembangkan diharapkan dapat memenuhi kebutuhan listrik darurat di negara-negara Timur Tengah, Asia dan Afrika.
Armada saat ini memiliki kapasitas produksi lebih dari 750 MW listrik dan dengan kapal tambahan yang dijadwalkan selesai segera; kapasitas armada total diperkirakan akan melampaui 2.000 MW. Area operasi dari kapal-kapal tenaga ini akan dipetakan di 15 negara, kebanyakan di Timur Tengah dan Asia Selatan dan di Afrika Utara juga.

Powership bukan kapal biasa tapi dibangun menggunakan teknologi khusus. Mereka dapat dioperasikan baik pada bahan bakar cair (HFO / RFO) dan gas alam dengan pilihan bahan bakar duel. Bahkan pada berbagai tingkat tegangan tinggi, Powerships ini dapat memberikan listrik tanpa gangguan sesuai persyaratan negara-negara yang terlibat.

Penguasaan Karadeniz dikirim ke negara-negara klien sebagai pembangkit listrik terapung yang beroperasi penuh, mengikuti kontrak sewa atau Perjanjian Pembelian Tenaga Listrik (PPA). Kapasitas mereka bervariasi dari 45-500 MW dan waktu pengiriman memakan waktu sekitar 60-180 hari untuk memasok solusi jangka menengah melalui kontrak 2-5 tahun. Karadeniz Energy Group akan bertanggung jawab penuh atas operasi dan pemeliharaan mereka selama masa kontrak. Setelah menutup banyak reaktor nuklir dengan bagian-bagian yang dipalsukan atau tidak bersertifikat, di seluruh dunia, kekuatan Karadeniz bisa menjadi penerus yang paling layak untuk mengatasi kekurangan daya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa itu Kapal Karadeniz Powership?"

Posting Komentar