Apa itu Mercy Ships?

Apa itu Mercy Ships?
Mercy Ships adalah layanan kapal yang memberikan bantuan medis penting untuk orang-orang di seluruh dunia. Hal ini terutama dijalankan untuk amal di negara-negara bangsa yang lebih miskin dan berkembang. Fokus utama Mercy Ships berpusat di Afrika Barat dan kapal operasi Mercy Ships saat ini adalah Mercy Afrika. Mercy Ships layanan kapal medis dimulai pada tahun 1978 oleh Don dan Deyon Stephens. Layanan kapal telah menjadi penyedia bantuan medis instrumental di seluruh bagian dunia yang kurang berkembang selama lebih dari tiga dekade keberadaannya.


Rumah sakit pengampunan kapal memiliki pusat di 17 negara dan di tahun 2009 para pendiri badan amal medial laut ini adalah penerima Penghargaan Kemanusiaan Internasional Variety Club. Prestasi dan fitur beserta tujuan dan visi Mercy Ship sebagai organisasi amal dapat dijelaskan dan dirinci sebagai berikut:

✔Fitur yang paling penting tentang Mercy Ships adalah menjalankan tugas dan fungsinya dengan secara aktif membuat orang-orang terlibat.

✔Dengan memungkinkan para profesional dan ahli di bidang yang dilayani oleh institusi tersebut, Mercy Ships telah mampu memanfaatkan aspek sumber daya manusia produktif secara efektif.

✔Orang yang berminat bisa memilih menjadi relawan dalam program rumah sakit jiwa atau menyumbangkan uang untuk amal tersebut. Untuk tujuan menjadi relawan, seseorang diminta untuk mengisi formulir aplikasi yang diberikan di situs web Mercy Ships dimana semua rincian yang diperlukan diperlukan disebutkan.

✔Sehubungan dengan aspek donasi, ada beberapa pilihan yang tercantum. Orang yang tertarik dapat memilih aspek donasi yang paling tepat dan disukai untuk memberikan kontribusinya

✔Bidang fokus kapal medis lagi-lagi merupakan aspek penting yang patut dipuji tentang organisasi tersebut.

✔Menurut statistik, sekitar 50% penduduk Afrika tidak memiliki fasilitas medis yang layak. Hal ini pada gilirannya membuktikan bahwa tingkat kematian di benua ini cukup tinggi karena kurangnya fasilitas.

kapal Rumah sakit ini berharap dapat menstabilkan dan memperbaiki kehidupan masyarakat
Sebagai organisasi amal, Mercy Ships berharap bisa mewujudkan cinta dan kebahagiaan dalam kehidupan orang-orang yang dirugikan. Kebijakan untuk membantu orang lain melalui cinta dan kemurahan hati adalah berdasarkan prinsip-prinsip Yesus Kristus.

Secara teknis, rumah sakit kapal mengikuti teladan tahun 2000 tentang Kristus Kapal pertama yang dikerahkan oleh organisasi tersebut adalah Anastasis. Kapal ini lepas dari tugas aktif di tahun 2007, menyusul mana Mercy Afrika menggantikannya. Beberapa fitur dan sorotan 

kapal kapal medis yang saat ini beroperasi dapat dijelaskan sebagai berikut:

✔Mercy Afrika memiliki kapasitas awak 472 orang. Kapal ini dibangun di Denmark pada tahun 1980 dan terdaftar di Malta di Afrika. Kapal tersebut diakuisisi untuk dioperasikan untuk organisasi tersebut pada tahun 1999 Panjang kapal adalah 152 meter sedangkan luasnya 23,7 meter.


✔Rancangan kapal adalah 6 meter Ada enam PLS (Operating Theatres) dan kapasitas 78 tempat tidur, yang cukup tinggi bila dibandingkan dengan kapal Mercy Ships sebelumnya.


✔Dengan bantuan badan amal seperti Mercy Ships, telah memungkinkan orang-orang di seluruh dunia untuk membantu negara-negara terbelakang.


✔Mengingat tingkat keberhasilan dan kepastian bahwa tim Mercy Ship garners, dapat diharapkan bahwa di masa yang akan datang, lebih banyak lagi organisasi amal semacam itu akan mulai beroperasi.

source: searfer

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa itu Mercy Ships?"

Posting Komentar