Apa Itu Kapal Bourbon Evolution 800 IMR

The Bourbon Evolution 800 IMR Ships mengacu pada kelas 10 IMR (Inspeksi, Pemeliharaan dan Perbaikan) kapal, yang dimiliki oleh perusahaan pelayaran Bourbon.
Kapal Evolution 800 telah dibangun untuk mengatasi kebutuhan kompleks operasi maritim di laut lepas dan karenanya sangat berbeda dengan kapal IMR yang dapat dioperasikan lainnya.
Dari 10 kapal tersebut, tiga kapal kelas Bourbon Evolution 800 telah dibangun dan dioperasikan. Setiap 800 kapal kelas memiliki gaya rekayasa khas dari Guido Perla and Associates (IPK), sebuah perusahaan arsitektur maritim terkenal yang berbasis di AS.
Perusahaan galangan kapal terkenal Sinopacific melakukan pembangunan kapal Evolution 800. Aspek struktural dari kapal kelas Evolution 800 secara substansial perlu diperhatikan oleh masing-masing dari tiga 800 kapal kelas IMR saat ini di bawah penerapan penawaran validasi keunggulan operasionalnya.


Tujuan utama Bourbon adalah membangun kapal IMR yang bisa beroperasi secara efisien sampai kedalaman air menyentuh 3.000 meter. Pembangunan kapal kelas Evolution 800 kemudian berkisar pada tujuan ini. Spesifikasi teknis paling penting dari Kelas Evolusi Bourbon 800 dapat ditunjukkan sebagai berikut:


✔Panjangnya sedikit di atas 100 meter dengan luas sekitar 21 meter
✔Kedalaman delapan meter dengan draf enam meter
✔DWT lebih dari 4.800 ton dengan GRT lebih dari 6.000 ton
✔Hampir 940 meter persegi tempat penyimpanan barang tersedia di dek dengan penyimpanan hampir 2.000 ton muatan per meter persegi
✔Area penyimpanan cukup banyak untuk berbagai bahan cair dari air minum ke berbagai pelarut lainnya
✔Helipad membutuhkan bantuan kebutuhan copter
✔Sistem navigasi mutakhir termasuk Kelas tiga Dynamic Positioning Systems (DPS) Sistem penggerak berteknologi tinggi untuk membantu manuver yang efisien termasuk sistem mesin dan baling-baling yang canggih


Rasio efisiensi biaya optimal dibandingkan dengan kapal IMR lainnya
Kapal kelas Bourbon Evolution 800 dapat digunakan untuk berbagai operasi di laut lepas. Ini termasuk operasi penyelamatan, pengangkutan pelarut berbasis bahan bakar, instalasi peralatan dan operasi perbaikan dan bahkan penilaian peralatan terpasang tersebut. Evolution 800 IMR Ships 'Operational Details Kapal IMR Evolution 800 pertama dikerahkan pada tahun 2011. Dibaptis sebagai Ungundja, kapal IMR saat ini beroperasi di laut lepas Angola. Dua kapal Evolution 800 berikutnya diluncurkan pada tahun 2012 dan 2013 dan dibaptiskan masing-masing sebagai Bourbon Evolution 802 dan Bourbon Evolution 803. Kapal 802 IMR beroperasi di perairan Nigeria sementara kapal IMR 803 saat ini sedang digunakan di laut lepas Malaysia.

Referensi : bourbon-online

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Apa Itu Kapal Bourbon Evolution 800 IMR"

  1. How do I get free bonuses from gambling site - DRM CD
    How can I play my 파주 출장안마 free casino slots online? 포항 출장안마 I am currently live in USA, but 전라남도 출장마사지 with a mobile 양산 출장안마 app, 광명 출장마사지 I don't have the option to use

    BalasHapus