12 Kapal Selam Pribadi Terkeren Di Dunia

Contoh KKapal Selam indonesia
Kapal selam dan kapal bawah air umumnya tidak ditemukan dalam daftar barang koleksi pribadi. Namun ada beberapa pengecualian penting untuk sifat ini. Pengecualian yang tidak hanya mendefinisikan kembali batas-batas kapal selam, namun juga mengubah kembali pengalaman potensial dari tur sub-akuatik yang dapat dinikmati orang. Kapal selam pribadi karena mereka terkenal telah memungkinkan orang untuk menjelajahi kedalaman dunia laut.
Cukup beberapa kapal selam ini dimiliki secara pribadi oleh para sosialita terkenal dan penggemar olahraga laut. Namun beberapa perusahaan teknik telah menemukan model kapal selam yang menakjubkan yang bisa diakuisisi oleh orang-orang yang tertarik, bahkan selain individu-individu berprofil tinggi seperti itu. Rincian model kapal selam pribadi elit tersebut dapat disorot sebagai berikut:


1. Necker Nymph
Kebanggaan multijutawan Richard Branson, Necker Nymph adalah keajaiban yang tak tertandingi di kelasnya. Kapal selam pribadi menawarkan kecepatan operasional hingga enam knot dan dapat menampung tiga orang dengan kisaran menyelam bawah laut sekitar 30 kaki. Kapal selam pribadi Necker Nymph tersedia untuk piagam sehingga memberikan pengalaman bawah air yang sesuai dengan namanya yang unik.


2. Spy Master
Kapal selam satu orang, Master Spy berharga sekitar £ 12.000. Penggunaannya bervariasi langsung dari penyediaan tamasya alam sub-air untuk inspeksi teknis kapal. Master Spy bisa turun hingga sekitar 12 meter di bawah air dengan kecepatan hampir dua knot.


3. U-Boat Submarines
Nama merek generik, kapal U-boat submersibles menampilkan berbagai keajaiban kapal selam bertenaga tinggi. Masing-masing koleksi kapal selam U-boat memberikan kedalaman bawah laut yang menakjubkan minimal 100 meter dan peralatan teknologi mutakhir.


4. Koleksi SportSub
Koleksi SportSub menampilkan sejumlah kapal selam pribadi, masing-masing memiliki keistimewaan dan sorotan teknis tersendiri. Kapal selam pribadi termahal dalam koleksi SportSub dihargai lebih dari US $ 5, 00.000 sedangkan yang termurah harganya sekitar US $ 30.000. Ketahui lebih banyak tentang kapal selam personal sportsub.


5. Phoenix 1000
Terbilang kapal selam pribadi terbesar di dunia yang pernah dibangun, Phoenix 1000 adalah kapal selam mewah dan mewah. Dilengkapi dengan fitur teknis yang tak terhitung jumlahnya, masing-masing membuatnya menjadi kapal selam mandiri yang pernah direkayasa.


6. EGO Compact
Namun nama merek lain, EGO Compact menawarkan beberapa model kapal semi-kapal selam pribadi. Setiap model semi-kapal selam memungkinkan pengguna menjelajahi hal-hal baru dari berbagai flora dan fauna maritim sambil tetap bertahan dari kehidupan laut yang lebih berbahaya. Perancangan setiap kapal EGO Compact ramping, yang selanjutnya membedakan kapal. Ketahui lebih banyak tentang Kapal Selam EGO.


7. Pembunuh Paus Submersible
pandangan pertama, kapal selam ini terlihat seperti paus pembunuh kehidupan nyata. Pembangunan kapal dengan demikian menjadi titik fokus kapal selam ini karena memungkinkan kapal untuk melakukan manuver seperti mamalia paus pembunuh. Dengan harga US $ 1, 00.000, kapal dilengkapi dengan gadget teknologi terdepan, masing-masing memperkaya kelangsungan hidup dan singularitas kapal. Ketahui lebih banyak tentang kapal selam pribadi paus pembunuh.


8. Triton Personal Submarines
Triton membanggakan diri pada armada kapal selam pribadi yang menggabungkan rekreasi bawah laut dengan tampilan pemberdayaan teknologi yang luar biasa. Setiap kapal selam pribadi Triton memiliki jangkauan menyelam bawah air setidaknya lebih dari 1000 meter dengan jarak selam maksimum yang menyentuh lebih dari 10.000 meter.


9. VAS Submarine
Dilengkapi dengan fasilitas hiburan, kapal selam VAS adalah salah satu kapal selam pribadi yang paling murah yang tersedia. Kapal selam ini telah dilengkapi beberapa instrumentasi hi-tech yang secara substansial meningkatkan kemampuan operasionalnya. Ketahui lebih banyak tentang kapal selam pribadi di sini.


10. Scubster
Kapal selam seukuran saku (tidak teknis), Scubster telah dirancang terutama untuk membantu berbagai kegiatan penelitian bawah laut. Kapal menawarkan kecepatan yang sangat tinggi sehingga membuatnya lebih praktis untuk digunakan. Tahu lebih banyak tentang Scubster.


11. Seabreacher X
Model kapal selam ini telah dilengkapi secara khusus dengan sistem mesin bertenaga tinggi untuk memungkinkannya dengan propulsi yang lebih baik saat berada di bawah air. Konstruksi kapal juga menggarisbawahi badannya yang ramping yang memungkinkan manuver lebih terampil saat dioperasikan. Fitur teknis lainnya termasuk melengkapi sistem musik, sistem GPS dan sistem camcorder untuk memungkinkan konektivitas teknologi lebih baik.


12. DeepFlight Super Falcon
Dikembangkan oleh insinyur maritim veteran Graham Hawkes, kapal selam DeepFlight dilengkapi dengan sayap khusus untuk membantu operasi bawah airnya dengan lebih baik. Kapal ini menawarkan kecepatan hingga enam knot dan bisa menembus ke daerah yang paling tidak terjangkau dan terdalam di lautan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "12 Kapal Selam Pribadi Terkeren Di Dunia"

Posting Komentar