Auriga Leader adalah kapal kargo Pertama yang DiPakai Sebagian Dunia

Auriga Leader adalah kapal kargo bawaan pertama di dunia yang dilengkapi dengan lebih dari 300 array surya yang menghasilkan sekitar 10 persen daya operasi yang dibutuhkannya.
Industri perkapalan akhir-akhir ini telah melihat pengenalan sejumlah teknologi untuk membangun kapal-kapal  utama . Tenaga surya adalah salah satu sumber yang menjanjikan, yang jika digunakan dengan cara yang benar, dapat berkontribusi besar dalam mengurangi gas beracun dan meningkatkan efisiensi kapal.

Kapal bertenaga surya sebagian Auriga Leader adalah satu-of-its-kind dan merupakan hasil dari beberapa inklusi teknologi yang melewati jalur. Pemilik kapal, Nippon Yusen dan perusahaan Nippon Oil telah menginvestasikan hampir US $ 2 juta untuk memastikan keberhasilan kerja Kapal Auriga Leader RoRo.


Karakteristik Kapal
✔Kapal Ro / Ro telah dirancang terutama untuk mengangkut lebih dari 6.000 kendaraan secara internasional untuk konglomerat Toyota

✔Modul penyuplai energi kapal sangat membantu menyalurkan energi yang dihasilkan oleh susunan matahari

✔Bersamaan dengan melengkapi susunan matahari, kapal Ro / Ro juga menawarkan fitur konstruksi seperti ballasting water treatment


Spesifikasi Teknis Car Carrier
✔Kapal bertenaga surya berukuran hampir 200 meter memanjang dengan lebar sedikit di atas 32 meter

✔Dengan kedalaman lebih dari 34 meter, Auriga leader memiliki DWT yang hampir 19.000 ton dan GRT sekitar 60.000 ton

Sama seperti teknologi baru seperti Skysails dan Sail Propulsion Systems, kinerja kapal tenaga surya ini dipantau untuk perbaikan dan modifikasi di masa depan. Bahkan pasca peluncurannya, telah terjadi pemantauan konstan yang dilakukan oleh pemilik kapal untuk memastikan kesinambungannya. Selain itu, bahan bakar yang menggerakkan kapal hijau telah dipilih secara khusus untuk tarif pemakaian yang lebih rendah. Dengan berfokus pada sumber bahan bakar semacam itu, Nippon Yusen dan perusahaan Nippon Oil telah berusaha secara produktif memastikan bahwa ada pengurangan substansial dalam biaya sumber bahan bakar yang dikeluarkan oleh mereka.

Auriga leader adalah salah satu kapal masa depan , yang tidak hanya menyediakan dorongan yang diperlukan untuk prospek perkembangan domain maritim global, namun juga telah mengubah pandangan tentang masa depan operasi pengiriman kargo maritim. Auriga leader adalah langkah penting untuk membangun kapal ramah lingkungan, yang mutlak diperlukan untuk mengurangi jejak kaki karbon dari industri perkapalan. Sama seperti Kapal Auriga Leader RoRo, kapal seperti Viking Lady - Kapal Eco-friendly dengan teknologi sel bahan bakar dan kapal Kargo dengan layar dari pengiriman B9 telah memberikan kontribusi signifikan terhadap pengembangan kapal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Auriga Leader adalah kapal kargo Pertama yang DiPakai Sebagian Dunia"

Posting Komentar