Apa Itu AFF (Advanced Fire Fighting)



Seorang petugas pemadam kebakaran (juga dikenal sebagai petugas pemadam kebakaran) adalah penyelamat yang ekstensif terlatih dalam pemadam kebakaran, terutama untuk memadamkan api berbahaya yang mengancam properti dan penduduk sipil atau alami, dan untuk menyelamatkan orang-orang dari situasi berbahaya, seperti kendaraan runtuh atau bangunan terbakar atau jatuh. Di beberapa daerah, mereka juga dilatih di Emergency Medical Services (EMS) dan beroperasi ambulans selain menjadi petugas pemadam kebakaran.

Kompleksitas kehidupan industri modern dengan keunggulan yang lebih besar dari bahaya telah menciptakan peningkatan keterampilan yang dibutuhkan dalam teknologi pemadam kebakaran dan perluasan kewenangan petugas pemadam kebakaran-penyelamat. Layanan api, atau kebakaran dan penyelamatan layanan, juga dikenal di beberapa negara seperti pemadam kebakaran atau pemadam kebakaran, adalah salah satu dari tiga layanan darurat utama. Pemadam kebakaran dan petugas pemadam kebakaran telah menjadi mana-mana di seluruh dunia, dari wildlands ke daerah perkotaan, dan kapal kapal. Menurut kamus Merriam-Webster, kata Inggris pemadam kebakaran telah digunakan sejak tahun 1903.  Dalam beberapa dekade terakhir telah menjadi istilah yang lebih disukai, menggantikan pemadam kebakaran, karena wanita juga berfungsi sebagai petugas pemadam kebakaran, dan juga karena pemadam kebakaran jangka dapat memiliki arti lain , termasuk seseorang yang menetapkan, stoke, atau cenderung kebakaran, terutama di perapian yang ditunjuk -. kebalikan dari peran pemadam kebakaran

Di banyak negara, sementara sebagian besar petugas pemadam kebakaran relawan, petugas pemadam kebakaran juga dapat digunakan sebagai pekerja penuh waktu dan dibayar gaji. petugas pemadam kebakaran relawan (yang secara teoritis tidak dibayar) dan ditahan petugas pemadam kebakaran (atau petugas pemadam kebakaran tambahan, yang dibayar untuk waktu tertentu mereka bertugas, yaitu, permanen paruh waktu pemadam kebakaran karir) bertugas sebagai diperlukan. [3] Di negara-negara seperti Inggris Raya, penggunaan pemadam kebakaran dipertahankan tambahan standar. Di Portugal, misalnya, penggunaan pemadam kebakaran relawan adalah standar, bersama dengan petugas pemadam kebakaran karir. Di Australia ada brigade relawan yang merupakan layanan pedesaan sebagian besar belum dibayar, meskipun secara tradisional mereka dibayar oleh majikan mereka jika berteriak selama jam kerja biasa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa Itu AFF (Advanced Fire Fighting)"

Posting Komentar